Danramil 05/Bantargebang Sambut Kasdam Jaya Saat Kunker Di Wilayahnya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka kunjungan kerja Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edi Sutrisno ke PT Lestari Ramah Abadi di Bantar Gebang Kota Bekasi, Kapten Inf Ruhiat selaku Danramil 05/Bantargebang turut menyambut dan mendampingi dilokasi kegiatan, Senin (26/9/2022).

Menurut informasi kunjungan Kasdam Jaya tersebut bertempat di Jln. Prapatan Rawa gula Rt 02 Rw 06 Kel. Bantar gebang Kec.Bantar Gebang Kota Bekasi yang turut di ikuti oleh Kolonel Cba Arif budianto (Kabekangdam jaya) dan Kolonel Cpm Irsyad (Danpomdam jaya).

Dalam kedatangannya dilokasi kegiatan Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Edi Sutrisno di sambut oleh Bapak Singgih selaku owner PT LESTARI RAMAH ABADI, Danramil 05/Bantargebang, Para Toga dan Tomas kelurahan Bantargebang.

Di lokasi kegiatan Kasdam Jaya/Jayakarta beserta rombongan melaksanakan peninjauan aktifitas didalam PT Lestari Ramah Abadi serta melaksanaan Sholat Duhur Bersama di Mushola PT Lestari Ramah Abadi.

Menurut Kapten Inf Ruhiat Danramil 05/Bantargebang menyamapaikan kepada media pendim bahwa kegiatan kunjungan Kasdam Jaya/Jayakarta tersebut dalam rangka Komsos dan silaturahmi dengan para pengusaha yang ada di wilayah Kodam Jaya.

Usai pelaksanaan peninjauan Kasdam Jaya/Jayakarta Bersama Bapak Singgih, Danramil 05/Bantargebang, Para Toga dan Tomas kelurahan Bantargebang serta rombongan melaksanakan foto Bersama.

Selama kegiatan berlangsung semua nya berjalan denga naman dan tertib.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.