Ikuti Kejuaraan Lari se-Papua Selatan dalam Rangka HUT Ke-77 TNI AL, Yonif Raider 755 Kostrad Kembali Raih Prestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pelari Yonif Raider 755 Kostrad berhasil meraih juara Event Lari dalam rangka HUT ke-77 TNI AL Kategori 7,7 K di Kab. Merauke. Minggu (11/09/2022).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danlantamal XI Merauke, Brigjen TNI Gatot Mardiyono, S. H dan diikuti sebanyak 1084 peserta dari semua instansi, baik Militer ataupun kalangan umum.

Prada Anugrah pelari dari Yonif Raider 755/Yalet Kostrad menorehkan prestasi gemilang meraih juara 1 dengan catatan waktu 26,59 menit, disusul urutan ke 2 Prada Sandi dengan catatan waktu 27,15 menit dengan jarak 7,7K .

Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 755 Kostrad Mayor Inf Kunto Adi Setiawan, S.E., M.Han memberikan ucapkan selamat, rasa bangga, serta mengapresiasi prestasi yang telah diraih oleh prajurit Yonif Raider 755 Kostrad khususnya Prada Anugrah dan Prada Sandi.

“Musuh terbesarmu adalah dirimu sendiri, kedepan tetaplah rajin dan disiplin dalam berlatih. Untuk menjadi yang terbaik perlu latihan yang konsisten, disiplin dan terprogram dengan baik. Untuk selalu menorehkan prestasi yang semakin tinggi, dan tentunya mengharumkan nama satuan Yonif Raider 755 Kostrad, dalam setiap event perlombaan dimanapun berada,” pungkas Danyonif.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.