Ini Pesan Brigjen TNI Tatang Subarna Saat Kunjungi Dandenpal Dan Dandenbekang Serang

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Komandan Korem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi Kapenrem 064/MY, melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Satbalak Aju Korem 064/MY di antaranya ke Denpal III/4 Serang, Denbekang III-44-04/Serang yang terletak di wilayah Kota Serang. pada Selasa (20/09/2022).

Kegiatan kunjungan Brigjen TNI Tatang Subarna, ke Satuan Badan Pelaksana Aju Korem 064/MY disambut oleh masing-masing Komandan Satuan Badan Pelaksana Aju dan Perwira Staf.

Tiba di Satuan Badan Pelaksana Aju, Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, memberikan pengarahan kepada para Anggota yang intinya menyampaikan fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok Peralatan TNI AD yaitu, menyelenggarakan pembekalan dan pemeliharaan materiil Peralatan guna mendukung pelaksanaan satuan Angkatan Darat.

Fungsi dan tugasnya sesuai dengan tugas pokok Bekangad yakni, melaksanakan perencanaan, pemenuhan kebutuhan, pengadaan dan penerimaan serta pendistribusian bekal materil.

Selain itu, Brigjen TNI Tatang Subarna, menjelaskan, diharapkan para anggota untuk selalu meningkatkan ke imanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, dan jaga kesehatan dengan cara berolah raga dengan melaksanakan jalan selama 45 menit dan mengatur pola makan yang sehat serta cintailah keluarga

Danrem 064/MY juga begitu peka memikirkan nasib prajurit tidak sebatas hanya dengan menjaga kesehatan. Kata Danrem, personel TNI harus memiliki masa depan yang baik.

“Siapkan diri anggota semua pada saat akan menghadapi masa pensiun. Jangan sampai kita pensiun tidak punya rumah. Kita programkan dari sejak dini,” Paparnya.

“Terutama kebutuhan pokok yaitu tempat tinggal (rumah-Red), dekatkan selalu diri kita kepada Allah SWT supaya kita dimudahkan dalam setiap pekerjaan dan kedinasan,” Sambungnya.

Brigjen TNI Tatang Subarna juga mengucapkan kepada Dandenpal dan Dandenbekang atas sambutannya. “Terima kasih banyak atas sambutannya Kedatangan saya kesini untuk bersilaturahmi dengan rekan-rekan semua ” Katanya

Danrem 064/MY berpesan dalam melaksanakan tugas kuncinya hanya satu yaitu baik-baik dengan rakyat dan selalu menjadi bagian dari rakyat dalam melaksanakan tugas sehari-hari. Sehingga kehadiran kita selalu dirindukan oleh rakyat.

“Karena kita adalah bagian dari rakyat. Karena itu, terus pedomani Sapta Marga ( SM ), Sumpah Prajurit ( SP ) dan 8 Wajib TNI praktekan senyum, tegur sapa, salam dimanapun kalian ditugaskan,” Pesannya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE