Jaga Situasi Kamtibmas Tetap Kondusif Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang Tingkatkan Patroli Dialogis

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Regu Patroli Sat Samapta Polres Serang laksanakan patroli dialogis di wilayah Hukum Polres Serang. Minggu, (25/09/2022) pukul 22.00 wib.

Adapun kuat personel yang melaksanakan patroli yaitu sejumlah 4 personel Sat Samapta yang dikomandoi oleh Bripka Willy Sofian Hastien (PS Kasubnit II Dalmas) Polres Serang Polda Banten.

Bripka Willy Sofian Hastien mengatakan hari ini kita akan melaksanakan patroli secara dialogis di Perumahan Taman Ciruas Permai, yaitu dengan memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap menjaga situasi Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Lebih lanjut Willy Sofian Hastien mengatakan dengan adanya kegiatan patroli ini harapkan dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat, dan untuk mengantisipasi terjadinya pencurian, terutama pencurian kendaraan bermotor, perampokan dan tindak kejahatan lainya.

Willy Sofian Hastien juga menghimbau kepada masyarakat agar turut proaktif menjaga situasi Kamtibmas yaitu dengan melaporkan jika melihat telah terjadi tindak pidana, atau akan terjadi tindak pidana kejahatan kepada Kepolisian. Bisa melalui Call Center Kepolisian yaitu di *Layanan Polisi 110* tutupnya.

Jon. (Humas)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.