Jelajah Edukasi, Denpal Divif 2 Kostrad Dikunjungi TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Detasemen Peralatan (Denpal) Divif 2 Kostrad menerima kunjungan anak didik TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare bertempat di Komando Latihan Taktis Tingkat Kompi (Lattiski) Kalipare Malang.

Hal tersebut disampaikan Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Usman Santoso, S.E., dalam rilis tertulisnya di markas Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad. Senin (19/9/2022).

Kunjungan anak didik TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare diikuti oleh 25 anak dan 3 orang guru pendamping yang dipimpin langsung oleh Ibu Safitri Patriyani, S.P., S. Pd. selaku Kepala Sekolah.

Komandan Detasemen Peralatan (Dandenpal) Divif 2 Kostrad, Mayor Cpl Usman Santoso, S.E., M. Han. beserta Staf Kolat Lattiski menyambut kunjungan tersebut dengan senang hati dan penuh kehangatan.

Dalam kesempatan tersebut Dandenpal Divif 2 Kostrad menyampaikan kebanggaan dan ucapan terima kasih telah dikunjungi oleh anak didik dari TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare.

“Harapan kami dengan diadakannya kegiatan tersebut, tunas-tunas bangsa ini semakin cinta dan memiliki kebanggaan terhadap Tanah Air Indonesia dan TNI terutama Denpal Divif 2 Kostrad serta tumbuh jiwa patriotismenya,” jelas Dandenpal.

Anak didik TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare terlihat semangat dan antusias saat berkeliling melihat Posko Lattiski, kendaraan dinas, senjata, peta dan maket latihan, serta pemberian materi singkat tentang wawasan kemiliteran.

Kepala Sekolah TK Dharma Wanita Persatuan Kalipare juga menyampaikan ucapan terima kasih telah disambut dengan baik dan berharap dengan adanya kegiatan pembelajaran outdoor ini dapat menjadikan anak didiknya menjadi sosok yang pemberani dan cinta kepada TNI serta Tanah Air.

Kegiatan jelajah edukasi dapat terlaksana dengan tertib dan lancar sesuai.perencanaan.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.