Kapolres Metro Kota Tangerang Berkunjung Sekaligus Berbagi Sembako Di Kantor Sekber PWI,SMSI dan JTR

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Adi Nugroho bersama jajaran melakukan kunjungan dalam rangka penyerahan sembako kepada insan Pers yang terdampak pada penyesuaian harga BBM .

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid,Ketua SMSI Kota Tangerang Ayu Kartini dan Dewan Pembina JTR Herwanto berserta Anggota diKantor Sekretariat Bersama(Sekber) PWI,SMSI dan JTR Jalan KS Tubun Kota Tangerang,Jumat(23/9/22).

Dalam lawatannya Zain mengungkapkan permintaan maaf kepada seluruh anggota PWI,SMSI dan JTR karena baru sempat berkunjung kerena kesibukannya.

Dalam kesempatan itu Zain juga mengutarakan rasa empati sedalam dalam nya pada seluruh masyarakat dan khususnya para jurnalis yang terkena dampak penyesuaian BBM yang baru -baru ini disahkan pemerintah.

“Kami merasakan kesulitan rekan-rekan semua .Kenaikan harga BBM pastinya ikut berimbas dengan Ekonomi kita semua”ujar Zain yang saat itu hadir didampingi Kapolsek Karawaci Kompol Hasaloan Situmorang dan Kasi Humas Polres Metro Tangerang Kota AKP Zana.

Karena itulah untuk sekedar mengurangi beban rekan semua,Kami atas nama Polres Metro Tangerang Kota hadir untuk memberikan sedikit bantuan berupa sembako.

” Bantuan ini hanya sekedarnya jangan dilihat besar kecilnya”ujar Zain berseloroh.

Tak hanya itu di sisi lain Zain juga memberikan signal kepada wartawan untuk tak sungkan melaporkan langsung kepada dirinya jika ada temuan penyimpangan yang dilakukan oleh jajarannya.

” Rekan rekan semua sudah tau nomor saya,jika rekan rekan menemukan ada Anggota saya melakukan penyimpangan prosedur atau menyakiti hati masyarakat, beritahu saya langsung.Pasti akan saya tindak lanjuti, bila perlu saya perintahkan untuk diperiksa”lanjut Zain.

Ditempat yang sama Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Madjid mengatakan sangat mengapresiasi kenjungan Kapolres Tangerang Kota ke Kantor Sekber.

Menurut Madjid kedatangan orang nomor satu di jajaran Polres Metro Tangerang Kota ini merupakan pertanda hubungan sinergitas antara Polres Metro Tangerang Kota Tangerang dan Organisasi wartawan dikota Tangerang berjalan sangat baik.
“Kami terimakasih atas perhatian Bapak Kapolres kepada kami.
Yang pasti Kami tak melihat besar atau kecilnya bentuk bantuan ,tetapi melihat perhatian kapolres terhada para Jurnalis ditengah kenaikan BBM ini” ujar Madjid.

Madjid pun berharap kedepannya hubungan emosional dan sinergitas antara Polres Mtero Tangerang dan Wartawan akan bertambah baik serta terus terjaga.

Senada,Dewan pembina JTR Herwanto mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolres.Dia juga menjelaskan secara singkat terkait organisasi PWI dan SMSI yang merupakan organisasi Nasional sementara Jurnalis Tangerang Raya(JTR)sebagai organisasi lokal.

“Sebagi informasi PWI dan SMSI adalah organisasi wartawan yang sudah menjadi Konstituen Dewan Pers.Sementara JTR merupakan organisasi lokal yang digunakan sebagai wadah tempat berkumpulnya para wartawan di Tangerang Raya. Saya selaku Pembina JTR mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres yang mana ditengah kesibukannya telah menyempatkan diri hadir untuk memberikan bantuan Sembako kepada Jurnalis di Kantor Sekber kami yang sederhana ini “tutup Wanto singkat .

Fram/Rls

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE