Ketua PBSI OI Lakukan Pukulan Perdana Pada Cabor Bulu Tangkis

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel)- Setelah opening Porkab III oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar sore kemarin,pagi ini,Jum’at (23/9) dari semua Cabor mulai melaksanakan pertandingan.

Terpantau awak media,salah satu Cabor yang di pertandingkan yakni Bulu Tangkis telah berlangsung di Balai Olah Raga PB.Pusara Sakatiga-Seberang.

Dari Cabor Bulu Tangkis ini di ikuti oleh 16 Kecamatan dalam Ogan Ilir dan mempertandingkan sektor tunggal putri,tunggal putra dan ganda putra.

Sebelum di laksanakan pertandingan,Ketua PBSI Ogan Ilir Zahrudin SE menyampaikan sekelumit kata kepada semua atlet Bulu Tangkis bahwa pelaksanaan Porkab III Ogan Ilir ini untuk selain mempererat silaturrahim juga untuk mencari bibit-bibit yang mampu bersaing nantinya mewakili Kabupaten Ogan Ilir pada ajang Pekan Olahraga Provinsi.

Dirinya juga berharap kepada semua panitia pelaksana,kiranya dapat bekerjasama dengan baik,sehingga pelaksanaan Porkab ini dapat berjalan sesuai dengan harapan,”singkatnya.

Sebelum pertandingan di mulai,Ketua PBSI OI melakukan pukulan perdana di Cabor Bulu Tangkis di dampingi Ketua Panitia Defriansyah.

Penulis : Sy
Kontributor : Kab.Oki (Sumsel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE