Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin Hadiri Acara Undangan Rapat Keria UPP. Saber Pungli Kota Bekasi Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Bertempat di Hotel Merapi Merbabu Jln. Cut Mutia Rt 01 Rw 02 Kel. Sepanjang Jaya Kec. Rawalumbu Kota Bekasi, Rabu (28/9/2022). Kasdim 0507/Bekasi Letkol Inf Hafes Isjafrin Hadiri Rapat Keria UPP Saber Pungli Kota Bekasi Tahun 2022.

Kegiatan tersebut turut di ikuti oleh 40 orang peserta, sebagai Penanggungjawab AKBP Rama Samtama Putra, SIK., M. Si. M.H. selaku (Ketua Pelaksana UPP Satgas Saber Pungli Kota Bekasi).

Dalam pelaksanaannya rapat tersebut membahas terkait masih banyaknya pungutan liar di lingkungan masyarakat yang sudah terbiasa dan mendarah daging.

Untuk itu Satgas Saber Pungli dibentuk dengan peraturan Presiden Republik Indonesia No. 87 Tahun 2016 tentang Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar dan dilanjut dengan Peraturan Pemerintah Daerah.

Satgas Saber Pungli tentunya sudah mempunyai Struktur Organisasi UPP Satgas Saber Pungli dan rekan rekan pastinya sudah memahami Pokjanya sesuai dengan Keahliannya masing masing.

Menurut Kasdim 0507/Bekasi, Letkol Inf Hafes Isjafrin,SH., dirinya berharap dengan semakin solid nya kerjasama antar instansi terkait pemberantasan pungutan liar yang semakin menjamur, satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Saber Pungli) dapat berjalan dan bergerak secapatnya demi memberikan kenyamanan dan perlindungan kepada masyarakat dari orang orang yang tidak bertanggung jawab. tutur pejabat kepala staf Kodim 0507/Bekasi.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.