Korem 064/MY Gelar Pelatihan Intelijen, Latnister Dan Latihan Tempur Terintegrasi Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang – Korem 064/MY menggelar Pelatihan Intelijen, Latihan teknis Teritorial (latnister) dan Latihan Tempur Terintegrasi Tahun Anggaran 2022.

Sebanyak 133 anggota Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lingkungan Korem 064/MY mengikuti jalannya pelatihan baik Pelatihan Intelejen, Latihan Teknis Territorial dan Latihan Tempur Terintegrasi, di Markas Korem 064/MY, Selasa (27/9/2022)

Bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan kemampuan Intelijen, Teritorial dan Tempur dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman diwilayah

Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan, Pelatihan Intelejen, Latnister dan latihan Tempur Terintegrasi ini perintah langsung Pangdam III/Siliwangi dengan melibatkan semua pihak yang ada di wilayah masing-masing.

Menurutnya, pelatihan ini merupakan langkah-langkah peningkatan kompetensi TNI AD dalam menjalankan tugas dan sebagai kepedulian TNI AD dalam mengimplementasikan sistem Pertahanan Rakyat Semesta.

“Dalam penyelenggaraan Latihan Intelijen, Teritorial dan Tempur Terintegrasi TA. 2022 Korem 064/MY, seperti yang akan dilaksanakan sekarang ini merupakan salah satu metode latihan yang sesuai dengan Undang-Undang tentang Pertahanan Negara,”ungkap Danrem

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.