Kuatkan imunitas warga, Kodim 0507/Bekasi terus gencarkan vaksinasi covid -19

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Guna mendukung program Pemerintah dalam menuntaskan vaksinasi untuk masyarakat umum agar memiliki kekebalan imunitas yang baik atau Herd Imunity yang kuat, Kodim 0507/Bekasi melalui Koramil di jajsrannya terus gencarkan vaksinasi di tiap tiap wilayah Binannya.

Seperti kali ini yang dilakukan oleh koramil 01/Kranji melalui Babinsa nya melakukan pendampingan vaksinasi covid-19 di Grand Mall Metropolitan, Kota Bekasi. Minggu (11/09/2022).

Menurut Mayor Inf Sutadi selaku Pasiops Kodim 0507/Bekasi menyampaikan kepada media Pendim bahwa pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut sudah rutin dilaksanakan melalui koramil dijajaran nya.

Hal tersebut dilakukan untuk membantu serta memudahkan warga dalam mendapatkan vaksinasi covid-19.

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 di wilayah binaan Kodim 0507/Bekasi tersebut terus di lakukan secara masif yang pada pelaksanaannya di dukung oleh Kesdam Jaya yang turut mengirimkan para nakesnya ke tiap tiap Kodim.

“Semoga dengan rutinnya pelaksanaan vaksinasi tersebut, dapat membantu warga dalam mendapatkan vaksin covid-19, dan tidak harus berjauh jauh mencari gerai vaksinasi covid-19”, ucap mayor Pasiops.

“Kita semua berharap dengan rutinnya pelaksanaan vaksinasi covid-19 tersebut dalam mempercepat membentuk kekebalan imunitas yang baik atau Herd Imunity yang kuat dikalangan warga”,tukasnya.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.