Sinergitas Kodim 0507/Bekasi Bersama Polres Metro Bekasi Kota Laksanakan Patroli Gabungan Guna Cipta Kondisi

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif Kodim 0507/Bekasi Kota Bersinergi dengan Polres Metro Bekasi Kota melakukan patroli gabungan, yang di awali dengan apel gabungan di Mapolres Bekasi Kota, Jl.Pangeran jayakarta, Kel.Harapan mulya, Kec.Medan Satri, kota Bekasi, Sabtu malam, (10/9/2022). Pukul 21.30wib.

Kegiatan apel malam di pimpin oleh AKP Zazuri yang turut di ikuti oleh 9 orang personil Kodim 0507/Bekasi dan 40 orang peraonil Polres Metro Bekasi Kota.

Pelaksanaan patroli tersebut guna menjaga situasi Kamtibmas diwilayah agar tetap aman dan kondusif serta Pencegahan virus Corona khususnya di Kota Bekasi.

Pasiop Kodim 0507/Bekasi Mayor Inf Sutadi mengatakan kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan merupakan bentuk Sinergitas TNI-POLRI guna untuk menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kota Bekasi Pohuwato agar tetap aman dan kondusif.” Kata Sutadi.

Kegiatan Patroli Gabungan dilaksanakan secara mobile yang di fokuskan ke tempat tempat keramaian yang dianggap rawan kerumunan seperti Alum alun Bekasi Kota, Taman Kota Bekkasi, Sepanjang jalan JemA.Yani, Depan Gor Bekasi, dan lokasi hiburan lain nya.

Dalam pelaksanannya para personil patroli memberikan himbauan kamtibmas kepada pengunjung agar tidak mengunakan perhiasan yang mahal dan barang berharga lainnya serta memperhatikan keamanan pribadi dan tetap memakai masker, agar terhindar dari virus Corona dan virus lainnya yang dapat menganggu kesehatan pengunjung, walaupun saat ini Pemerintah sudah memberikan Kelonggaran untuk beraktifitas diluar rumah ” pungkas Pasiops.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.