Kunjungi Perkim, MUI dan Kesbangpol Banten, Danrem 064/MY Perkuat Silaturahmi

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang – Danrem 064/MY, Brigjen TNI Tatang Subarna, kembali melanjutkan silaturahminya di wilayah jajarannya yang didampingi para Kasi Korem 064/MY. Bertempat di Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Jl. Syech Nawawi Al-Bantani, Curug, Kota Serang, pada Kamis (22/9/2022).

Hari ini Brigjen TNI Tatang Subarna, melakukan silaturahmi ke Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Provinsi Banten, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Banten dan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Banten. Kegiatan itu sebagai upaya untuk membangun komunikasi dan sinergitas yang kuat dengan Forkopimda di seluruh jajaran Korem 064/MY.

Kedatangan Brigjen TNI Tatang Subarna d Dinas Perkim Banten disambut langsung oleh Muchamad Rachmad Rogianto. Sementara itu, di Gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI) Banten di sambut oleh Ketua Umum, KH. Tb. Hamdi Ma’ani Rusydi, didampingi Sekretaris Umum, KH. Endang Saeful Anwar, Lc, MA dan salah satu Ketua MUI Banten, KH. Alwiyan. Sedangkan di Kantor Badan Kesbangpol Banten, Danrem 064/MY, disambut oleh Ade Ariyanto.

Pertemuan tersebut yang digelar dengan penuh keakraban. Pada kesempatan itu, Brigjen TNI Tatang Subarna berharap dengan sinergitas yang sudah terjalin baik di Banten ini akan banyak menghasilkan program yang baik dan sukses. “Semoga akan lebih baik dan meningkat,” ujarnya

Kendati begitu, orang nomor satu di jajaran Korem 064/MY itu tetap berpesan kepada Forkopimda agar sinergitas di antara mereka dengan jajaran Korem 064/MY di Banten dapat terus ditingkatkan lagi.

“Besar harapan saya untuk ke depan akan dapat kita tingkatkan lagi. Berbagai kendala dan permasalahan mari kita saling bantu dan selesaikan secara bersama-sama,” harapnya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.