Ribuan Atlet Ogan Ilir Akan Bersaing Di Ajang Porkab Ke III

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Di dampingi penasehat KONI Ogan Ilir AW.Nofiadi MSi,Kapolres dan Sekda,Bupati Panca Wijaya Akbar membuka Pekan Olah Raga Kabupaten Ogan Ilir Ke III Tahun 2022,Kamis (22/9) bertempat di Stadion Caram Seguguk.

Porkab Ke III ini sempat tertunda beberapa tahun akibat pandemi covid -19,dan kali ini KONI Ogan Ilir di bawa komando H.Aswan Mufti secara spektakuler menggelar Porkab III dengan berbagai pertunjukan,diantaranya penampilan Drumband oleh anak-anak SMPN 1 Indralaya,pagelaran tari mapak raje yang di lakukan tak kurang dari 50 orang penari dan pertunjukan kreasi senam dan sebagainya.

Porkab Ke III Kabupaten Ogan Ilir ini di ikuti 16 Kecamatan dalam Kabupaten Ogan Ilir yang mempertandingkan sebanyak 10 Cabang Olah Raga.

Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus dan Ketua KONI Ogan Ilir,para Camat dan Kades yang sudah terlibat dalam mensuksekan acara ini.

Di katakannya,kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas para atlet Ogan Ilir sehingga pada even Porprov yang akan datang kontingen Ogan Ilir dapat memperbaiki peringkat.

“Kita tidak butuh peringkat teratas kalau atletnya banyak dari luar daerah,yang kita butuhkan atlet asli putra/i daerah,namun untuk memperbaiki peringkat tidaklah secara instan,namun butuh proses dan waktu,”jelasnya.

Walaupun Ogan Ilir merupakan Kabupaten baru dan fasilias olah raga belum lengkap,namun hal itu tidak menghambat untuk kita menjadi yang terbaik.

Penulis : Sy
Kontributor : Kab.Ogan Ilir

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE