Pangdivif 2 Kostrad Kunjungi Satuan Yonif PR 503 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), didampingi Ibu Ketua Persit KCK Divif 2 PG Kostrad Ibu Sinta Syafrial serta para Asisten Kasdivif 2 Kostrad kunjungi satuan Yonif Para Raider 503 Kostrad yang bertempat di Kecamatan Mojosari, Mojokerto, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Kamis (01/09/22).

Kedatangan Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr.(Han), beserta rombongan disambut hangat oleh Danyonif Para Raider 503 Kostrad Letkol Inf Roliyanto, S.I.P., M.I.P., beserta seluruh prajurit dan Persit Yonif PR 503 Kostrad menggunakan Kereta Delman Kuda Putih symbol satuan Mayangkara menuju ke Mayonif.

Mengawali kunjungannya, Pangdivif 2 Kostrad menerima laporan dari Danyonif PR 503/Mayangkara/18/2 Kostrad serta menerima jajar kehormatan dari dinas Jaga Satri dilanjutkan menerima pengalungan bunga dan hand bouqet serta tarian penyambutan yang ditampilkan oleh Ibu-ibu Persit dilanjut dengan foto bersama di depan Mayonif PR 503 Kostrad.

Usai tradisi penyambutan, Pangdivif 2 Kostrad beserta rombongan menuju ke ruang transit untuk menerima paparan satuan dan sejarah singkat satuan Yonif PR 503 Kostrad dari Komandan Batalyon.

Sebelum melaksanakan pengarahan, Pangdivif 2 Kostrad berkesempatan untuk menerima pertunjukan seni beladiri PSHT dan KEMPO yang diperagakan oleh prajurit Mayangkara lanjut acara meninjau Pangkalan dan sarana Latihan yang dimiliki satuan Yonif PR 503 Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.