Panglima Kostrad Terima Kunjungan Kerja Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D., dan rombongan melakukan kunjungan kerja ke Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (23/9/2022). Kedatangan Menkumham RI disambut langsung oleh Panglima Kostrad (Pangkostrad) Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc.

Dalam menerima kunjungan tersebut, Pangkostrad Letjen TNI Maruli Simanjuntak, M.Sc., didampingi oleh Irkostrad Mayjen TNI Dian Sundiana, S.E., M.Si., Kapoksahli Pangkostrad, Asren Kostrad dan para Asisten Kaskostrad.

Kegiatan kunjungan diawali dengan menerima penghormatan jaga dari Pos-1 dan hormat jajar dari Regu Jaga, foto bersama, mengunjungi museum Darma Bhakti Kostrad untuk  melihat dari dekat sejarah Kostrad dan dilanjutkan menembak dilapangan tembak pistol Markas Kostrad.

Dalam kesempatan tersebut, Menkumham RI mengucapkan terima kasih atas penerimaan yang sangat baik dari Pangkostrad beserta Staf.

Pangkostrad menyambut baik dan menyampaikan rasa bangga mendapat kunjungan dari Menkumham RI dan rombongan, Pangkostrad juga berharap kedepan hubungan dan kerjasama antar kedua instansi ini tetap terjalin baik.

Kegiatan diakhiri dengan pertukaran Cinderamata antara Pangkostrad kepada Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia RI Prof. Yasonna Hamonangan Laoly, S.H., M.Sc., Ph.D.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE