Pasiter Kodim 0503/JB Dampingi Tim Penilai Lomba Kampung Pancasila di Koramil04 Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Tim penilai Kampung Pancasila yang dipimpin oleh Wakil Asisten Teritorial Kasdam Jaya, Letkol Inf Bangun Siregar turun langsung untuk melaksanakan penilaian lomba kampung Pancasila di wilayah kelurahan Cengkareng Barat, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa(27/09/22).

Tim yang di pimpin oleh Waaster Kasdam Jaya yang juga di dampingi beberapa Jajarannya. Turut mendampingi rombongan dari Pasiter Kodim 0503/JB Mayor Arh Wahyu Suko, Kaur Komsos, Kaur Bhakti TNI, Danramil 04 Cengkareng dan Babinsa guna melakukan penilaian tepatnya di RW 017 Kelurahan Cengkareng Barat.

Pasiter Kodim 0503/JB Mayor Arh Wahyu Suko mengucapkan selamat datang dikampung Pancasila Binaan Koramil 04 Cengkareng semoga Tim penilai dapat memberikan saran dan masukan tentang kampung Pancasila kami untuk lebih baik lagi”, ungkapnya.

Letkol Inf Bangun Siregar mengatakan bahwa penilaian Program kampung Pancasila dilakukan dengan melihat aktualisasi nilai-nilai Pancasila dalam bidang sosial, budaya, dan ilmiah, “tuturnya.

Bapak Galuh dari BPIP Pancasila juga menambahkan “Kampung Pancasila mengingatkan rasa bermusyawarah dalam mengambil keputusan untuk tercapainya rasa toleransi masyarakat, bekerjasama antar pemeluk agama “, tambahnya.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.