Pemberian Hadiah Lomba Peringatan HUT Ke – 75 Yonif R 509 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pembagian hadiah lomba dalam rangka memperingati ulang tahun ke – 75 Batalyon Infanteri Raider 509 Kostrad diwarnai dengan senam bersama yang dilaksanakan di lapangan bola Mayonif Raider 509 Kostrad Kec. Sumber Sari, Kab. Jember Jawa Timur. Rabu (28/09/2022).

Senam adalah suatu kegiatan olah raga yang cukup digemari oleh seluruh kalangan baik tua maupun muda. Seperti terlihat pagi ini, prajurit dan Persit Condromowo melaksanakan senam bersama dengan sangat semangat. Suasana ini tak pelak membuat ceria dan senang prajurit dan persit apalagi senamnya di perdengarkan suara musik dan teriakan – teriakan dari sang instruktur untuk membangkitkan semangat, tepuk tangan pun bergemuruh pagi itu seluruh prajurit dan Persit Condromowo Kostrad terlihat menikmati suasana yang sedang berlangsung.

Untuk pembagian hadiah lomba sendiri, Danyonif Raider 509 Kostrad Mayor Inf Hulisda Melala menyampaikan, ada enam lomba yang dilaksanakan oleh prajurit Condromowo dalam rangka memeriahkan HUT Batalyon yang ke – 75. Yakni Lomba Bilyard, Lomba Tenis Meja, Lomba Badminton, Lomba Futsal, Lomba Bola Volly, Lomba Sepakbola, kemudian untuk rekapitulasi juara lomba antar kompi dalam meriahkan HUT Batalyon yakni Kompi Bantuan di posisi pertama dengan sembilan point, kemudian Kompi Senapan B, Kompi Senapan C, Kompi Senapan A, kemudian posisi terakhir Kompi Markas.

Mayor Inf Hulisda Melala menambahkan dan pemberian ucapan selamat kepada masing – masing kompi karena telah ikut serta dalam lomba meriahkan HUT Batalyon dengan kemampuan, keceriaan serta semangat yang tinggi dan senam bersama tersebut sebagai wadah silaturahmi, sebagai wujud untuk mendekatkan dan menambah kekompakan sesama warga Mayonif Raider 509 Kostrad.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.