Petarung Yonif Para Raider 502 Kostrad Menangi Laga Sparring Tinju Resmi Terbuka Kota Malang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Prajurit Yonif Para Raider 502 Ujwala Yudha Kostrad meraih kemenangan pertandingan tinju resmi terbuka Kota Malang, yang digelar di sasana tinju Yonbekang 2 Kostrad. Malang, Selasa (06/09/2022).

Dalam rangka sparring tinju resmi terbuka Kota Malang ini prajurit Yonif Para Raider 502/UY Kostrad yaitu Prada M. Fauzi berhasil menang atas lawannnya dan meraih kemenangan di kelas 67 Kg dan Prada Alex berhasil menang atas lawannnya dan meraih kemenangan di kelas 70 Kg. Tentunya, hasil ini menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi Satuan.

Danyonif Para Raider 502/UY Kostrad Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti mengaku senang dan memberikan apresiasi bagi Prajurit yang telah mampu memenangkan kejuaraan olahraga tinju tersebut.

“Selamat atas raihan kemenangannya, dan terus berlatih untuk event yang akan datang,” terang Danyonif Para Raider 502/UY Kostrad.

Mayor Inf Ahmad Afriyan berharap agar hasil ini semakin memacu anggota yang lainnya untuk berprestasi di bidang perlombaan yang diikuti.

“Harapan saya kedepan agar hasil yang diraih kali ini sebagai pemacu semangat dalam setiap latihan bagi seluruh prajurit sehingga dapat mencapai target hasil yang maksimal dalam setiap perlombaan,” harap Mayor Inf Ahmad Afriyan Rangkuti.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.