Rangkaian HUT Ke18 Kecamatan Langowan Selatan Ribuan Crosser Hentak Trail Adventure 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Langowan – Jelajah Alam Trail Adventure Langowan Selatan, Sabtu red_besok (01/10/2022) dalam Rangkaian HUT Pemerintah Kecamatan Langowan Selatan kab.Minahasa siap menggelar ivent Spektakuler Trail Adventure Trabas Alam tahun 2022.

Adapun pada Ivent ini Camat Langowan Selatan Donald Lumingkewas, dilokasi persiapan kegiatan Jumat, (30/9/2022) mengapresiasi dilaksanakannya kegiatan ini.

“Tujuan dilaksanakan kegiatan ini adalah untuk mempromosikan Destinasi Pariwisata yang ada diwilayah Kecamatan Langowam Selatan sehingga akan menarik Investor datang diwilayahnya tersebut.” Tukas Camat Lumingkewas

Lanjut pada kegiatan ini juga setiap peserta Train tersebut nantinya akan membawa satu pohon Seo atai tumbuhan penghasil Captikus) dan nantinya ditanam dilokasi yang sudah disediakan Panitia.” Ujar Camat Lumingkewas, Targetnya Ribuan Crosser Trail Adventure tersebut Panitia menyiapkan Doorprise
3 Unit Mobil Daihatsu Ayla.

Sementara itu Ketua penyelenggara Kim Arina mengatakan, trail adventure ini dilaksanakan untuk terus meningkatkan olahraga di bidang motor trail sebagai pengembangan potensi serta melatih adrenalin para rider.

“Yang pasti yang utama adalah memperkenalkan Langowan Selatan dan wisata pengembangan bakat para rider, mengingat olahraga motor trail tengah menjadi tranding saat ini,” imbuh Putra Ketua Sinode GMIM.

Diketahui rute yang akan dilalui peserta, mulai dari awal jalur sirkuit sampai finish, para rider akan dimanjakan oleh berbagai keelokan panorama alam yang akan melintasi beragam objek wisata Langowan Selatan. Seperti Bukit Doa di Desa Kawatak, wisata budaya Waruga Toar Lummimuut di Desa Palamba dan tak kalah seru yaitu pantai wisata Desa Rumbia dan paling seru tanjakan Berhadiah.

“Dirinya mengajak masyarakat untuk menikmati indahnya panorama alam. Jadi teman-teman di mana saja berada, mari kita ramaikan jelajah alam trail adventure.” Tandas Kim

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.