Kumtua Vanda Emor Pemerintah Desa Kopiwangker Apresiasi Kepemimpinan Bupati ROR dan Wabup RD

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Hukum Tua desa Kopiwangker Kecamatan Langowan Barat Kab.Minahasa Ibu. Vanda Nevi Emor, SE, memberi Apresiasi atas Raihan prestasi di empat tahun kepemimpinan Bupati DR Ir Royke Oktavian Roring, M.Si dan Wakil Bupati DR Robby Dodolambey, S.Si, MM tahun 2022 juga Dimoment HUTke 58tahun sinergitas bersama Pemerintah Provinsi Sulut ditangan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Drs. Steven O.E.Kandouw, dibidang Ekonomi Sosial Kemasyarakan dengan IPM terus meningkat.

Hal ini disampaikan Ibu. Vanda Nevi Emor, SE. Kepada awak media karena atas perhatiannya dalam pembangunan disegala bidang, termasuk Infrastruktur jalan penghubung di desa Kopiwangker arah ke desa Walewangko yang dulu tidak bisa dilalui kendaraan R4 maupun R2 yang saat ini mulus diaspal hotmix.

“Atas nama Pemerintah Desa Kopiwangker kecamatan Langowan Barat memberi Apresiasi atas Perhatian atas kebutuhan publik seperti akses jalan pertanian yang saat ini mulus bisa dilalui kendaraan sehingga komoditi hasil pertanian dengan leluasa bisa diangkut dan dipasarkan tanpa ada kendala.” Tukas Kumtua Emor sosok yang dicintai masyarakatnya

Sementara itu lanjut Kumtua Vanda menuturkan dengan adanya dukungan semua pihak, baik program Provinsi dan Kabupaten telah memberikan manfaat langsung terhadap masyarakat.

“Semoga kerinduan masyarakat terhadap sosok Kepemimpinan adalah Teladan Gubermur Olly Dondokamney Wagub Steven Kandouw, serta Bupati Royke Roring dan Wabup Robby Dondokambey selalu diberikan kesehatan arif dan bijaksana dalam pemerintahannya di penghujung kepemimpinannya.” Tukasnya

Dirinya juga menambahkan tanpa dukungan semua pihak apa yang diharapkan tidak akan terwujud. “Selanjutnya dalam hal pajak, dirinya juga memberi apresiasi kepada masyarakat yang sudah lunas 100% pembayaran PBB P2 thn 2022.”

Dimana 22 program Nawacita RRRD harus terus didukung sehingga dapat terlaksana dan terwujud dengan baik semua untuk Masyarakat Berdaulat Adil dan Sejahterah.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.