Rasa Bangga Dan Suka Cita Danramil04 Cengkareng Lepas Purna Tugas 2 Anggota Koramil 04 Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim0503/JB.
Danramil04/Cengkareng, Kapten Inf Kurniawan melepas purna tugas, dua anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP) bertempat di Makoramil04 Cengkareng Jl. Dolar Kelurahan Kapuk Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat, Sabtu (24/09/2022).

Hadir dalam acara ini Danramil 04/CK Kapten Inf Kurniawan, Ketua Persit Ranting 05 Kodim 0503/JB, anggota Koramil serta anggota Persit Ranting 05 serta dua orang anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun yaitu Pelda Ahmad Zaini dan Sertu Ujang Husnah.

Dalam kesempatan tersebut Danramil mengatakan bahwa acara ini dilaksanakan dengan sederhana dan penuh dengan kekeluargaan.

”Terimakasih atas Dedikasi dan Pengabdian selama melaksanakaan tugas di Koramil04 Cengkareng dan selamat menikmati masa masa pensiun semoga tetap terjalin tali silaturahmi dengan Keluarga Besar Koramil04 Cengkareng, ini bukan merupakan akhir perpisahan melainkan awal dari persaudaraan yang baru, untuk itu saya berharap bahwa kerjasama dan silaturahmi yang selama ini sudah terjalin tidak akan terputus hanya karena sudah purna dari tugas”, ungkap Danramil.

Danramil menambahkan selaku pribadi dan mewakili rekan rekan mengucapkan ”Selamat” kepada Pelda Zaini dan Sertu Ujang Husna, semoga dimasa penantian pensiun ini dapat dinikmati dengan penuh rasa kebahagiaan dan suka cita.

Pelda Zaini pada kesempatan ini mengatakan bahwa sangat bangga atas acara yang dilaksanakan ini dan merasa senang bahwa sudah sekian lama terjalin silaturahmi dan bekerja sama dengan baik bersama anggota Koramil 04/CK.

“Saya memastikan bahwa hubungan silaturahmi tidak akan putus, yang pastinya akan tetap menjalin komunikasi bersama babinsa,” ungkap Sertu Ujang

Diakhir acara Danramil beserta Ketua Persit Ranting 2 memberikan cinderamata untuk anggota yang memasuki Masa Persiapan Pensiun.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.