Tetap Semangat !!!! Bagikan Masker Di Pasar PD Jaya Bojong Indah oleh Babinsa Koramil 04/Cengkareng

Spread the love

Jurnalline.com, Kodim 0503/JB – Jakarta Barat. Banyak sudah warga yang merasa bosan dan menganggap biasa dengan kegiatan PPKM Mikro yang dilakukan Babinsa Koramil 04/Cengkareng dengan Tiga Pilar yang senantiasa mengingatkan dan menghimbau protokol kesehatan, namun ini terus dilakukan demi mencegah serta menjaga warga dari penularan dan penyebaran Covid-19.

Kegiatan PPKM Mikro ini dilakukan di Pasar PD Jaya Bojong Indah Kel Rawa Buaya Kec. Cengkareng oleh 2 Babinsa Koramil 04/Cengkareng Kodim 0503/JB bersama Tiga pilar dan Keamanan pasar yang di pimpin Serma Andi R Babinsa-2 Rawa Buaya Koramil 04/Cengkareng, Kamis (15/09/2022).

Dalam kegiatan PPKM sekala Mikro kali ini masih saja ditemukan warga yang tidak menerapkan disiplin prokes seperti tidak menggunakan masker dan menggunakan masker dengan tidak benar.

Ditempat lain Danramil 04/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan menyampaikan “Saya menghimbau kepada warga agar tidak menganggap biasa dengan Covid-19 ini, karena virus ini akan semakin mengganas apabila kita lengah dalam menerapkan prokes”, ucap Danramil.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Serma Andi R, Sertu Kuswanto, Aiptu Suhartopo Bhabinkamtibmas, Ardi Kepala Keamanan Pasar, Bpk Ade Koordinator Parkir Pasar PD Jaya, tutup Babinsa-2 Rawa Buaya.

Fram
Sumber : PenKoramil-04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.