Tingkatkan Pembinaan Teritorial, Koramil 02/Pondok Gede Gelar Komsos Dengan Komponen Masyarakat

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka menjalin hubungan silaturahmi dan untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial antara aparat kewilayahan dengan seluruh komponen masyarakat, Koramil 02/Pondok Gede Kodim 0507/Bekasi menyelenggarakan kegiatan Komunikasi sosial dengan komponen masyarakat di wilayah Pondok Gede TA. 2022 bertempat di Ruang Aula Makoramil 02 Pondok Gede Jlr. Jatiwaringin No. 120 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede, Kota Bekasi, Sabtu (24/9/2022).

Dalam pelaksanaannya kegiatan Komsos kali ini mengusung tema “Generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif Berwawasan Kebangsaan”.

Turut mengundang dalam kegiatan tersebut para peserta yang terdiri dari para Pemuda/i Wira Usaha dan Wiraswata milenial di wilayah Koramil Pondok Gede.

Danramil 02/Pondok Gede Mayor Inf Akhmad dalam sambutannya mengatakan, “Kegiatan komsos yang kami selenggarakan kali ini tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi aparat kewilayahan dengan para komponen masyarakat yang selalu mendukung tugas dan tanggung jawab kami dalam melaksanakan tugas pembinaan teritorial di wilayah Koramil Pondok Gede ini”.ucap Danramil.

“Kegiatan Komsos ini kita isi dengan materi Wawasan Kebangsaan dan Kebhinekaaan, Materi pembekalan Wirausaha Milenial UMKM kepada para undangan, guna menambah pengetahuan dan semangat dalam kehidupan warga masyarakat pada masa sekarang ini, dengan masa pandemi Covid-19 yang telah berangsur-angsur membaik dan telah memasuki masa endemi ,”tutup Danramil.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.