Upacara Hari Perhubungan Nasional Tingkat Prov. DKI JakartaTahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Puspomal) menghadiri upacara hari Perhubungan Nasional Tingkat Provinsi DKI Jakarta Tahun 2022 yang bertempat di silang Monas sisi Selatan. Sabtu, 17/September/2022.

Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Danpuspomal) Laksamana Muda TNI Edwin, S.H., M.Han., M.H yang diwakili oleh Direktur pembinaan penyelidikan kriminal dan pengamanan fisik (Dirbinlidkrimpamfik) Kolonel Laut (PM) Muriantoni hadir dalam upacara tersebut dengan tema Bangkit Maju Bersama.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) yang di ikuti oleh Pegawai Dinas Perhubungan DKI Jakarta serta POM gabungan TNI. Dalam Upacara tersebut Irup membacakan amanat dari Menteri Perhubungan Dr.(HC). Ir. Budi Karya Sumadi yang mengapresiai pencapaian sektor transportasi sebagai penyumbang pertumbuhan ekonomi nasional.
Berdasarkan data BPS, sektor transportasi telah berhasil tumbuh 21,27 persen di kuartal 2 tahun 2022 dan memberi sumbangan positif terhadap pertumbuhan ekonomi nasional yang mencapai 5,44 persen. Selain itu Menteri Perhubungan juga mengapresiasi seluruh insan transportasi, bahkan yang gugur dalam menjalankan tugas.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.