Usai Melaksanaan Tugas Pengamanan Unras, Personil Gabungan Tutup Kegiatan Dengan Doa Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya, Kota Bekasi – Usai Melaksanakan Tugas pengamanan aksi unjuk rasa di beberapa tempat di wilayah Kota Bekasi, Satuan gabungan pengamanan unras tutup kegiatan dengan melaksanakan do’a bersama di titik poskonya masing masing. Rabu (14/9/2022).

Pelaksanaan doa Bersama di titik pam Pemkot Bekasi di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol. Hengki, S.I.K., M.H., di titik Pintu Toll barat 1 di pimpin oleh AKP Parwoto, di titik Kantor DPRD di pimpin oleh AKP Ridha Putra Adityia SH., S.I.K (Kapolsek Bekasi Timur), di titik Pintu Toll Bekasi Timur dipimpin oleh Akp H.Hutajalu (Wakapolsek Bekasi timur) dan di titik pintu Toll Bekasi Barat 2 di pimpin oleh Mayor Inf Akhmad.

Dengan sikap berdiri dan menundukan kepala sambil memejamkan mata terlihat seluruh personil tampak khusyuk berdoa. Suasana kekhidmatan pun menyelimuti dengan mengharap di catat oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa menjadi amal soleh dan ladang pahala atas pelaksanaan kegiatan pengamanan.

Pasiops Kodim 0507/Bekasi saat ditemui mengatakan bahwa doa bersama ini merupakan wujud syukur kepada Tuhan atas kelancaran tugas pengamanan unras hari ini, karena sebagaimana diketahui bahwa tanpa Tuhan, kita tidak akan sempurna dalam melaksanakan tugas.

“Puji syukur, Pelaksanaan Tugas pengamanan unras hari ini dapat berjalan dengan aman dan tertib hingga selesai dan dapat Kembali kerumah masing-masing,” ucap Mayor Inf Sutadi.

Sebagai informasi kegiatan unjuk rasa yang dilakukan oleh kelompok buruh dana elemen masyarakat lainnya selesai pada pukul 14.00 wib.

Fram
Sumber : Kodim 0507/Bekasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.