Wadan Puspomal Meninjau Lokasi Latihan Pelibatan Pomal Dalam Operasi Gabungan TNI “Wamilo“ Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) Laksamana Pertama TNI A.M Liston Sirait S.H., M.Tr Opsla., CHRMP selaku Wakil Direktur Latihan (Wadirlat) didampingi oleh Kelompok Perencanaan Latihan (KPL) serta tim Wasit dan Pengendali (Wasdal) Latihan, meninjau Posko latihan pelibatan Pomal dalam operasi gabungan TNI “WAMILO” Ta. 2022 bertempat di Mako Puspomal Kelapa Gading Jakarta Utara. Senin (12/09/2022)

Dalam peninjauan tersebut Wadirlat melihat dan menilai secara langsung latihan yang dilaksanakan oleh para pelaku yang tergabung didalam Unsur Tugas (UT) Pomal Opsfib dan Sub Satgas Pom TNI. Pada kesempatan tersebut Wadirlat menyampaikan kepada seluruh pelaku latihan, bahwa setiap prajurit Polisi Militer Angkatan Laut wajib untuk mengerti dan memahami segala proses perencanaan hingga pelaksanaan keterlibatan Polisi Militer pada operasi militer khususnya dalam Operasi Amfibi yang sedang dilatihkan saat ini.

Diharapkan setelah pelatihan tersebut selesai, para pelaku dapat menguasai dan memahami segala ilmu yang diperoleh serta dapat mengimplementasikannya dalam setiap medan penugasan dan operasi yang akan dihadapi nantinya.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.