Wadanpuspomal Beserta Prajurit Puspomal Mengikuti Upacara Peringatan HUT Ke 77 TNI AL Tahun 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP., beserta Prajurit Puspomal mengikuti Pelaksanaan Upacara peringatan Hari Ulang Tahun Ke 77 TNI Angkatan Laut di Dermaga Pondok Dayung Jakarta Utara. Senin (12/09/2022).

Upacara peringatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono yang didampingi oleh para pejabat utama Mabesal dan para pimpinan Kotama TNI Angkatan Laut. Dalam amanatnya Kasal menyampaikan bahwa TNI Angkatan Laut akan selalu berupaya meningkatkan sumber daya manusia dalam bentuk profesionalisme prajurit untuk memperlihatkan kepada seluruh masyarakat mengenai para pengawak kekuatan dari TNI Angkatan Laut kedepannya, karena tuntutan akan kebutuhan sumber daya manusia yang profesional dan Tangguh tersebut adalah sesuatu yang tidak bisa ditawar tawar.

Kegiatan upacara tersebut berjalan dengan penuh khidmat, setelah rangkaian upacara selesai dilaksanakan dilanjutkan dengan perlombaan parade, defile dan yel yel serta pertunjukan demo dari prajurit TNI AL. Pada kesempatan tersebut Kompi Puspomal membuat prestasi yang membanggakan dengan meraih Juara antara lain ; Juara 1 pada Perlombaan Parade dan juara 3 pada perlombaan yel yel.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.