Wadanpuspomal Menghadiri Pelepasan Jamaah Umroh TNI Angkatan Laut

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan YME khususnya yang beragama Islam Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono memberikan kesempatan kepada prajuritnya untuk melaksanakan ibadah Umroh, terkait dengan hal tersebut dilaksanakan acara pelepasan Jamaah Umroh yang dihadiri langsung oleh Wakil Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut (Wadanpuspomal) Laksamana Pertama TNI A.M. Liston Sirait, S.H., M.Tr.Opsla., CHRMP bertempat di Auditorium Denma Mabesal, Cilangkap, Jakarta Timur. Senin, (26/09/22).

Jemaah Umroh tersebut akan berangkat ke Tanah Suci Pada Hari Kamis 29 September 2022. Dalam kesempatan tersebut, Kasal menyampaikan ucapan selamat kepada Jemaah Umroh yang memperoleh kesempatan untuk menunaikan ibadah ke Tanah Suci Mekah, Pelaksanaan Jemaah Umroh tersebut merupakan bentuk apresiasi kepada prajurit Jalasena yang telah memberikan kontribusi terbaiknya dalam melaksanakan tugas dan tentunya untuk memicu prajurit dalam meningkatkan kinerjanya pada medan penugasan.

Kasal juga berharap agar kesempatan ini dapat dipergunakan dengan sebaik mungkin untuk semakin meningkatkan diri dan memohon ridho kepada Tuhan YME dan dapat menjaga diri dengan mematuhi aturan dan ketentuan dari pemerintah setempat maupun pemerintah Indonesia, termasuk semua perhatian dari pembimbing rombongan serta memupuk rasa kebersamaan antar sesama Jemaah Umroh dengan saling menolong dan bekerja sama selama melaksanakan kegiatan ibadah tersebut.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.