Webinar Bincang Stranas PK Diikuti Bupati ROR

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Minahasa yang juga selaku Wakil Ketua DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara Bidang Komunikasi dan Politik, Dr. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si mengikuti Webinar Bincang Stranas PK Secara Daring yang di laksanakan oleh DPP PDIP dan diikuti DPD, DPC PDI Perjuangan perwakilan DPRD, DPR – RI diSeluruh Indonesia. Jumat (16/9/2022).

Adapun Stranas PK atau Strategis Nasional, Pemberantasan Korupsi merupakan program yang berkaitan dengan pencegahan tindak pidana korupsi yang dilakukan oleh pejabat negara.

“Stratanas PK merupakan program yang sangat bagus yang wajib diketahui dan dipahami oleh setiap pejabat penyelenggarah negara, agar terbebas dari tindakan-tindakan memperkaya diri oleh tindakan korupsi.”

PDIP sebagai Partai Politik yang konsen pada pemberantasan Korupsi selalu berupaya mengedepankan pencegahan, demi menyelamatkan kader-kader partai dari perbuatan tercelah.

” PDIP konsen pada upaya pemberantasan Korupsi, makanya seluruh kader terlebih yang kini duduk dalam lembaga executive maupun yudicative diberikan kesempatan untuk memahami bahaya korupsi bagi kita dan bagi masa depan negeri ini.

“Terima kasih buat PDIP yang terus memperkaya kami selalu kader yang duduk di lembaga Negera dengan pengetahuan serta pencegahan bahaya korupsi.” Kuncinya

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.