Yonbekang 1 Kostrad Gelar Syukuran HUT Ke-37 Batalyon

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka merayakan HUT ke-37 Yonbekang 1 Kostrad yang jatuh pada 17 September 2022 Lalu, Keluarga besar Yonbekang 1 Kostrad mengadakan acara syukuran yang dilaksanakan di Mako Yonbekang 1 Kostrad, Cibinong, Bogor.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Pembekalan 1 Kostrad Letkol Cba Kemal Pasah, S.E., dalam rilis tertulisnya, di markas Batalyon, Cibinong. Minggu (25/09/2022).

Dijelaskan Danyon bahwa syukuran dan doa bersama dipimpin oleh ustaz Felani ini diikuti oleh seluruh prajurit Yonbekang 1 Kostrad dilaksanakan secara sederhana dan khidmat yang diawali dengan sambutan Komandan Batalyon kemudian dilaksanakan pemotongan tumpeng yang diberikan kepada prajurit termuda.

Letkol Cba kemal Pasah selaku Danyon Bekang 1 Kostrad mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur keluarga besar Yonbekang 1 Kostrad kepada Allah SWT.

“Serta seraya memanjatkan doa semoga di usianya yang ke-37 ini, keluarga besar Yonbekang 1 Kostrad, senantiasa mendapat bimbingan dan lindungan Allah SWT, diberikan keselamatan, kesehatan serta kemudahan dengan harapan semoga dapat meningkatkan semangat serta motivasi prajurit dalam melaksanakan tugas,” ujar Danyon.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.