Yonif Raider 515 Kostrad Selenggarakan Mobile Team Training (MTT) Juknis Taktik dan Teknis Operasi Lawan Insurjen TA 2022

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka membekali para Perwira dan Bintara ilmu Operasi lawan insurjen , Yonif Raider 515 Kostrad menyelenggarakan kegiatan Mobile Team Training ( MTT ) yang dilaksanakan selama tiga hari dari tanggal 30 Agustus s.d 01 September 2022 di Aula Sudirman dan Sekitar Asrama Yonif Raider 515/UTY//9/2 Kostrad, Tanggul. Kamis (01/09/2022).

Kegiatan ini dihadiri oleh tim pemateri dari Slatad yang dengan semangat memberikan materi operasi lawan insurjen dan saling bertukar pengalaman. pemberian materi diawali dengan teori terlebih dahulu di aula Sudirman Yonif Raider 515 Kostrad kemudian dilanjutkan dengan melaksanakan praktek di sekitar Asrama Yonif Raider 515 Kostrad.

Kegiatan MTT diselenggarakan dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan kemampuan para Perwira dan Bintara Yonif Raider 515 Kostrad sehingga nantinya bisa untuk memperoleh penerus dan kader-kader pelatih satuan yang handal dan professional dengan tujuan untuk melatih prajurit di satuan agar berhasil dalam melaksanakan tugas operasi serta dalam rangka mendukung tugas pokok Satuan.

Alex
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.