Bentuk Karakter Atlet, Dispora Kota Malang Gandeng Yonif Para Raider 502 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 136 Atlet yang terdiri dari 15 Kecabangan olahraga mengikuti kegiata Character Building bagi para atlet POPDA XIII Kota Malang, Dispora Kota Malang bekerja sama dengan Yonif Para Raider 502/UY melaksanakan kegiatan outbound bertempat di Mayonif Para Raider 502/UY Kostrad, Jabung. Sabtu (22/10/2022).

Kegiatan outbound dilaksanakan selama 2 (dua) hari mulai tanggal 21-22 Oktober 2022, dengan materi antara lain pengenalan satuan, mountainering, jaring pendarat, kegiatan baris-berbaris dan bela negara dengan tujuan untuk meningkatan hubungan kerjasama, solid, sinergi dan kekompakan tim atau kelompok serta meningkatkan percaya diri terhadap kemampuan yang dimiliki.

Kadispora dalam sambutannya berharap dengan terselenggaranya kegiatan Character Building POPDA XIII TA. 2022 ini dapat membangun dan memperkuat mental para atlet dalam bertanding pada event POPDA XIII TA. 2022 di Kabupaten Sidoarjo.

“Melalui terselenggaranya kegiatan Character Building ini pesan saya untuk para atlet, mari kita bersama-sama sukseskan event POPDA XIII TA. 2022 dan mari bersama-sama pulang dengan membawa mendali sebanyak-banyaknya untuk Kota Malang,” ujar Kadispora Kota Malang.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.