Buaya Putih Lepas Prajurit Pindah Satuan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Batalyon Infanteri (Danyonif) Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos pimpin Koprapot pindah Satuan 29 Personel Abit Diktukba TA 2022, di Aula Dewata Cengkar, Mako Yonif Raider 323/BP Kostrad, Banjar. Selasa (18/10/2022).

Koprapot pindah satuan adalah acara tradisi di Satuan Yonif Raider 323 Kostrad yang bertujuan agar prajurit yang akan berpindah tugas dan juga menumbuhkan rasa bangga terhadap satuan Yonif Raider 323 Kostrad. Sehingga prajurit akan selalu ingat dan bangga kepada satuan lamanya. Selain itu acara tradisi ini merupakan wujud kasih sayang rasa persaudaraan terhadap prajurit yang akan berpindah satuan.

Dalam acara tersebut Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada prajurit yang akan melaksanakan pindah satuan.

“Jadikan pengalaman tugas di satuan Yonif Raider 323 Kostrad sebagai bekal pengalaman yang berharga di kesatuan yang baru,” pesan Danyon.

Koprapot pindah satuan merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI-AD. Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S. Sos juga berpesan dimanapun kita bertugas selalu jaga nama baik satuan.

Acara dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan oleh Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos kepada prajurit yang pindah satuan serta salam-salaman dan foto bersama.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.