Petarung Pandawa Raih Perunggu Pada Kualifikasi PORPROV XVI Jateng 2023

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlit Tarung Derajat dari Yonif Mekanis Raider 411/Pandawa Kostrad Praka Agung Santoso berhasil menyabet medali Perunggu pada event Kejuaraan Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jateng tahun 2023.

Hal tersebut disampaikan oleh Danyonif Mekanis Raider 411 Kostrad Letkol Inf Subandi, S.E., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Kota Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (20/10/2022).

Danyonif mengungkapkan, prestasi membanggakan kembali diraih oleh prajurit Yonif Mekanis Raider 411 Kostrad dalam event kejuaraan tingkat provinsi.

Lanjutnya, yakni atas nama Praka Agung Santoso yang mewakili Kota Salatiga, berhasil meraih Mendali Perunggu pada Kejuaraan Tarung Derajat Kualifikasi Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Jateng 2023 bertempat di Aula Islamic Center, Kab.Brebes, Jawa Tengah.

“Kami ucapkan selamat dan rasa bangga atas pencapaian dan prestasi Praka Agung Santoso yang berhasil meraih juara 3 Tarung Derajat pada kualifikasi PORPROV Jateng 2023,” ucapannya.

Semoga menjadi pengalaman untuk event-event kedepan dan memotivasi agar lebih giat lagi dalam berlatih, hasil ini dapat dijadikan untuk mengukur hasil latihan yang telah dilaksanakan selama ini, teruslah berlatih dan torehkan prestasi di manapun prajurit PANDAWA berada.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.