Bupati ROR Apresiasi Jebol Discapilduk di RSUD Tondano

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Minahasa, Bupati Minahasa Dr. Ir. Royke Oktavianus Roring, M.Si saat menyerahkan Dokumen Kependudukan kepada masyarakat didampingi Ketua TP. PKK Dra. Fenny Cj. Roring – Lumanauw, S.I.P,

Langkah Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Discapilduk) yang Jemput Bola kepada warga hal ini upaya percepatan pelayanan kepada warga agar tidak berantrian mengantri di Kantor Dinas sukses dilaksanakan dan ini sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat.

“Setelah hampir setiap hari Turun ke Kantor Camat di Kab.Minahasa kali ini Bersama Bupati Dr.Ir Royke Oktavian Roring, melaksanakan penyerahan Kartu Identitas Anak, Akta Lahir, Dokumen Kependudukan kepada Bayi yang baru Lahir atas nama Maichael D.F. Tuwo anak dari keluarga Tuwo Bororing warga kawangkoan yang lahir di RSUD Samratulangi Tondano.”

Ini adalah salah satu Program R3D Minahasa atas Kepemimpinan Bupati ROR dan wabup RD dalam memberikan kemudahan bagi warga dalam hal mengurus dokumen kependudukan.

Turut hadir mendampingi Bupati Royke Roring, Asisten III ,Kadiscapilduk, Ketua TP.PKK kab.Minahasa.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.