Danbrigif Raider 13 Kostrad Hadiri Peringatan Hari Jadi Kota Tasikmalaya Ke-21

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komandan Brigade Infanteri (Danbrigif) Raider 13 Galuh Kolonel Inf Jimmy TP Sitinjak hadiri upacara hari jadi Kota Tasikmalaya ke 21, bertempat di Bale Kota Tasikmalaya, Senin (17/10/2022).

Dalam sambutannya, Wali Kota Tasikmalaya, Drs. H. Muhammad Yusuf menyampaikan bahwa momentum Hari Jadi Kota Tasikmalaya yang ke-21 ini memiliki makna penting sebagai sarana untuk mengungkapkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua nikmat dan karunia-Nya berupa kemudahan dan kelancaran dalam proses pembangunan di Kota Tasikmalaya.

Ia juga menambahkan, meskipun sempat dihadapkan dengan situasi pandemic covid-19, Kota Tasikmalaya tetap mampu berbenah dan mengalami kemajuan yang sangat signifikan di berbagai sector dimana pada tahun 2022 Kota Tasikmalaya mendapatkan beberapa penghargaan baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Tema hari jadi ke-21 Kota Tasikmalaya yaitu “Bangkit, Berkarya, Berjaya” yang dimaknai dengan sesungguhnya untuk menjadikan masyarakat Kota Tasikmalaya lebih bersemangat dalam upaya memulihkan situasi pasca pandemi Covid-19 melalui kontribusi nyata dalam mewujudkan Kota Tasikmalaya yang lebih baik.

Dalam rangkaian Upacara Hari Jadi Kota Tasikmalaya tersebut, Pemerintah Kota Tasikmalaya memberikan berbagai macam penghargaan kepada masyarakat yang memiliki prestasi pada bidangnya masing-masing baik tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.