Gowes dan Jalan Sehat Keluarga Besar Brigif PR 9 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dalam rangka memeriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022, Pemkab Jember dan Polres Jember Memberikan Kado Istimewa Bertema “Persembahan POLRI dan Pemkab Jember untuk TNI, Bersatu, Berjuang Kita Pasti Menang” dengan Mengelar Funbike dan Jalan Sehat. Kegiatan yang diikuti Langsung oleh Prajurit dan Persit Brigif Raider 9 Kostrad, serta Satuan jajaran militer di Jember, masyarakat dan komunitas sepeda yang ada di Kab. Jember. Minggu (16/10/2022).

Adapun lokasi start/finish bertempat di Alun-alun Jember dengan rute jalan sehat melalui jalan Ahmad Yani, Jalan Trunojoyo, Jalan Sultan Agung dan kembali ke Alun-alun Jember, sedangkan rute Funbike melalui jalan Ahmad Yani, Mayon Armed 8/UY Mayonif Raider 509/BY, Kampus Universitas Negeri Jember, RS dr Soebandi, Mabrigif Raider 9 kostrad, jalan dr. Soebandi dan kembali ke Alun-alun Jember.

Kegiatan Funbike dan Jalan Sehat tersebut dipimpin dan dibuka langsung oleh Bapak Bupati Jember Ir. H. Hendy Siswanto, ST., IPU beserta Forkopimda Jember.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Jember menyampaikan bahwa kegiatan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 TNI Tahun 2022, mengajak masyarakat Jember untuk berkegiatan yang menyehatkan badan dan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi satuan Militer yang ada di Jember dengan komunitas pecinta Sepeda dan Masyarakat Jember.

Rangkaian acara ditutup dengan panggung prajurit dan pengundian kupon Funbike dan Jalan Sehat.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.