HUT Ke-77 TNI, Kolinlamil Dapat Kejutan Dari Jajaran Polri Jakarta Utara

Spread the love

Jurnalline com, Jakarta — Komando Lintas Laut Militer mendapatkan kejutan dari mitra kerja jajaran Kepolisian Republik Indonesia di Hari Ulang Tahun ke-77 Tentara Nasional Indonesia. Kejutan tersebut datang sesaat setelah melaksanakan upacara HUT TNI, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Rabu (5/10).

Kejutan tersebut diberikan Polres Jakarta Utara yang dipimpin Kapolres Jakarta Utara Kombes Pol Wibowo dan Polres Pelabuhan Tanjung Priok yang dipimpin Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok Kompol Yunita Natalia Rungkat dengan membawa kue ulang tahun bersama dengan jajaran anggota Polri lainnya yang di terima di Officer Club.

Suasana keceriaan, kebersamaan dan keakraban tampak terlihat di Officer Club saat para personel abdi negara dari dua instansi yang berbeda tersebut berkumpul untuk merayakan HUT TNI.

Pemotongan kue ulang tahun oleh Kapolres Jakarta Utara dan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Priok diserahkan kepada Asisten Personel Panglima Kolinlamil Kolonel Laut (E) Rendra Feronika didampingi para Pejabat Utama Kolinlamil.

Panglima Kolinlamil Laksda TNI Agus Hariadi melalui Aspers Pangkolinlamil menyampaikan ucapan terima kasih atas segala perhatian dan doa yang diberikan oleh jajaran Polri.

“Semoga TNI dan Polri semakin solid dan bersinergi dalam mengemban amanat rakyat”, ungkap Panglima Kolinlamil.

Menindaklanjuti penekanan dari Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono dalam hal menjalin soliditas dengan segenap komponen pertahanan dan keamanan negara menuju sinergitas dalam kesemestaan.

Fram
Sumber : Dispen Kolinlamil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.