Memperingati Hari Kesaktian Pancasila Babinsa Kel. Rawa Buaya Pasti Hadir !!!!

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kodim 0503/JB. Babinsa Koramil 04 Cengkareng Serma Andi Babinsa Kel. Rawabuaya beserta pengurus kampung kerukunan Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Kota Jakarta Barat melaksanakan kegiatan yang bertema “Kita Pancasila” dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila bagi kelompok pemuda Kel. Rawa Buaya yang dilaksanakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) bertempat di Jln Rama Gedung BLK Kel. Rawa Buaya Kec. Cengkareng Jakarta Barat. Sabtu (01/10/2022)

Adapun upacara yang hadir dalam kegiatan ini Bpk KH. Tatang Firdaus Ketua FKUB Jakbar, Lurah Rawa Buaya Bpk Safwan Busti, S.AP diwakili Sekkel Kel. Rawa Buaya Bpk. Fajar Hidayat, Bimas Rawa Buaya Aiptu Suhartopo, Babinsa Rawa Buaya Serma Andi R, Panit Binmas Aiptu Aris, Ketua kampung kerukunan Bpk. Hardi, Se-Ketua RW. Kel. Rawa Buaya, Ketua Karang Taruna Kec. Cengkareng Bpk. Khusnan S. Pd, Anggota Karang Taruna, Perwakilan dari seluruh Karang Taruna yang ada di Kel. Rawa Buya Kec. Cengkareng Jakarta Barat.

Di tempat terpisah Komandan Koramil 04/CK menyampaikan “diadakanya acara seperti ini guna untuk menghormati jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur memperjuangkan bangsa dan negara, serta memperkenalkan kepada generasi-generasi muda penerus bangsa ini agar lebih mengerti dan menghormati Pancasila sebagai Dasar ideologi negara”. ucap Danramil.

Fram
Sumber : Pen04/CK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.