Peringatan Ulang Tahun ke 77 TNI, Pangdam Jaya Diberikan Kejutan Oleh Kapolda Metro Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam Jaya (Monas, Jakarta Pusat) – Pada peringatan HUT ke 77 TNI Tahun 2022, Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto diberikan kejutan oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol, Drs. H. Mohamad Fadil Imran, S.H., M.Si., berupa Tumpeng dan Kue Ulang Tahun, bertempat di Posko Monas Jln. Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (05/10/2022).

Kapolda Metro Jaya mengapresiasi yang sebesar-besarnya kepada Jajaran TNI di Wilayah DKI Jakarta khususnya Jajaran Kodam Jaya yang selama ini sudah berkolaborasi, bekerja sama dan bahu membahu menghadapi dinamika keamanan di Ibu Kota.

“Kami berharap, kedepan kerja sama ini terus kita pererat dan kita tingkatkan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada Masyarakat DKI Jakarta”, ujar Kapolda.

Sementara itu Pangdam Jaya sampaikan, bahwa hari ini sangat luar biasa dapat merayakan peringatan HUT ke 77 TNI dalam suasana kebersamaan dan kekeluargaan bersama jajaran Polda Metro Jaya. “Mari kita tingkatkan kebersamaan TNI dan Polri serta komponen bangsa lainnya dalam menjaga Ibu Kota Jakarta agar tetap aman dan kondusif serta dapat dirasakan langsung dampaknya oleh seluruh masyarakat Jakarta”, Jelas Pangdam Jaya.

Sesuai Tema pada peringatan ke 77 TNI Tahun 2022, “TNI adalah Kita” semoga TNI selalu dihati kita semua, karena TNI lahir dan tumbuh bersama rakyat dalam mengawal dan menjaga keutuhan NKRI sesuai fungsi dan tugas pokok TNI”, tutup Pangdam.

Fram
Sumber : Pendam Jaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.