Peringati HUT TNI Ke-77 Kodim 0510/Tigaraksa Gelar Do’a Bersama

Spread the love

Jurnalline.com, Kodam jaya – Tigaraksa Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 77, kodim 0510/Tigaraksa menggelar do’a bersama, do’a bersama dilaksanakan di mushola An – nur kodim 0510/Tigaraksa Jalan Atiek soeardia Puspem Kabupaten Tangerang,
Rabu (5/10/2022).

Do’a bersama di pimpin Pa Sandi kodim 0510/Tigaraksa Letda Inf Darmanto di ikuti seluruh jajaran Kodim 0510/Tigaraksa dan perwakilan Babinsa Koramil jajaran Kodim 0510/Tigaraksa.

“Kita laksanakan doa bersama untuk mendoakan, semoga TNI selalu senantiasa diberi kesehatan, keselamatan dimanapun berada dan bertugas, serta selalu solid dan profesional serta selalu di cintai rakyat. Mari bersama sama kita jaga situasi dan kondisi di Kabupaten Tangerang ini, mari kita jaga persatuan dan kesatuan,” ujar Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Arh Syarief SB melalui Letda Inf Darmanto.

“Semoga di moment HUT TNI yang ke 77 ini, TNI semakin solid dan semakin terdepan dalam memberikan pelayanan kenyamanan dan keamanan, melindungi dan juga mempertahankan kedaulatan NKRI, bangsa dan negara ini,” ungkap nya lagi.

Acara doa bersama diisi dengan pembacaan Sholawat, Tausyiah singkat serta pembacaan doa oleh Pelda Enday anggota personil kodim 0510/Tigaraksa.

Fram
Sumber : Kodim 0510/Tigaraksa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.