Petarung Dojo Bremoro Sabet Empat Medali Emas

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Tim Karate Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad yang tergabung dalam Kontingen Dojo Bremoro kembali berhasil meraih prestasi pada “Kejuaraan Nasional Bandung Karate Club (BKC) Piala Menteri Agama RI yang digelar di Gedung Indoor Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dibuka langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang RI Marsekal TNI (Purn) Hadi Tjahjanto pada Jumat, 14 Oktober 2022 dan ditutup pada Minggu (16/10/2022).

Dalam Kejuaraan Karate Tingkat Nasional tersebut Kontingen Dojo Bremoro mendapatkan perolehan total 4 (empat) medali emas. Keempat medali tersebut diraih oleh Sertu Robby Rona juara 1 kelas -84kg TNI-Polri Putra, Sertu Eko Winardi juara kelas -75kg TNI-Polri Putra, Pratu Bergastian juara 1 kelas +84kg TNI-Polri Putra, serta Atlit Binaan Dojo Bremoro yaitu M Djio Ibra Alfarizqi juara 1 kelas -25kg Usia Dini Putra.

Dalam kesempatan terpisah Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Mayor Inf Bagus Setyawan menyampaikan, rasa bangga dan syukur saya atas apa yang sudah diraih para Petarung Bremoro ini.

“Tingkatkan terus prestasi Satuan, kibarkan terus Panji Bremoro diseluruh penjuru Negeri,” ucap Danyonif.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.