Petarung Yonif PR 432 Kostrad Jadi yang Terbaik di Kejuaraan PORPROV Yongmodoo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Para Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ Divif 3 Kostrad kembali mengharumkan nama TNI AD khususnya Kostrad pada kejuaraan PORPROV Cabor Yongmodoo tahun 2022.

Event yang dilaksanakan mulai tanggal 22 Oktober s.d 30 Oktober 2022 di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan ini mempertemukan atlet – atlet terbaik dari seluruh Sulawesi Selatan.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Infanteri Para Raider 432 Kostrad Letkol Inf Tinton Amin Putra dalam rilis tertulisnya, di Kariango, Maros, Sulawesi Selatan. Jumat (28/08/2022).

Dijelaskan Danyon, Praka Ananias Evan Katoar Petarung Yonif Para Raider 432/WSJ Kostrad menjadi pemain Terbaik Putra Kejuaraan PORPROV Cabor Yongmodoo Tahun 2022.

Kejuaraan PORPROV cabor Yongmodoo yang digelar ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet Yongmodoo sekaligus sebagai sarana mencari bibit-bibit atlet Yongmodoo dari setiap kategori yang nantinya diharapkan bisa membawa nama baik masing-masing kategori umum di event tingkat nasional maupun internasional.

Dengan prestasi yang ditorehkan oleh Prajurit Kostrad ini semoga akan semakin membangkitkan semangat prajurit-prajurit Kostrad yang lainnya untuk mulai belajar dan berlatih.

Dengan keberhasilan yang luar biasa ini, Danyonif Para Raider 432/WSJ Kostrad, mengucapkan terima kasih serta rasa bangga yang setinggi-tingginya kepada prajurit berprestasi yang telah mengharumkan nama satuan.

“Saya berharap dengan prestasi yang diraih, tidak menjadikannya sebagai titik akhir. Akan tetapi menjadi titik awal perjuangan untuk membuka pintu prestasi yang lainnya,” pesan Danyon.

Masing-masing juara tersebut di sumbangkan oleh :
.
Kelas Perorangan :
1. Praka Heri Setiawan, Emas, Kelas 70 kg, MAKASSAR.
2. Praka Ananias, Emas, Kelas 65 kg, PARE-PARE.
3. Praka Rajamudin, Perak, 66 kg, MAKASSAR.
4. Pratu Suardi, Perak, 80 kg, PARE-PARE.
5. Praka Nuriono, Perunggu, 75 kg, MAKASSAR.
6. Pratu Ginting, Perunggu, 75 kg, BANTAENG.
7. Pratu Arya, Perunggu, + 90 kg, BANTAENG.
8. Prada Solihin, Perunggu, 65 kg, GOWA.
.
Kelas Beregu Putra :
1. Praka Nuriono, Perak, MAKASSAR.
2. Pratu Ade Sandi, Perak, MAKASSAR.
3. Prada Levien Bonde, Perak, MAKASSAR.
4. Prada Ahmad Iksan, Perunggu, GOWA.
5. Prada Ardiansah Taena, Perunggu, PARE-PARE.
6. Pratu Krenak, Perunggu, PARE-PARE.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.