Pindah Satuan dan Kenaikan Pangkat Prajurit Divif 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad, memimpin langsung pelaksanaan laporan korps pindah satuan dan kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2022 di Markas Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, Sabtu (1/10/2022).

Sebanyak satu orang Pamen Divif 3 Kostrad melaksanakan Acara korps raport pindah satuan dan sebanyak 136 orang melaksanakan Acara korps raport kenaikan pangkat meliputi 11 orang Pamen, empat orang Pama, satu orang Bintara dan 120 orang Tamtama.

Panglima Divisi Infanteri 3 Kostrad dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada Kolonel Czi Arief Fadhilla, S.I.P. beserta istri, atas segala dedikasi, loyalitas dan prestasi selama menjabat di Divisi Infanteri 3 Kostrad. “Saya mengucapkan selamat jalan semoga sukses di satuan yang baru dan saya berpesan agar tetap menjaga silaturahmi dengan segenap prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad serta jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan ditempat tugas yang baru,” ujar Pangdivif 3 Kostrad.

Lebih lanjut, Kepada pejabat baru Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan, S.E. beserta istri, saya mengucapkan selamat datang di Divisi Infanteri 3 Kostrad, disertai harapan agar dapat segera beradaptasi dengan lingkungan kerja dan tugas tanggung jawab jabatannya. Dengan adanya pejabat baru, semoga akan semakin baik, maju, berprestasi dan lebih produktif dalam menciptakan karya-karya terbaik bagi satuan Divisi Infanteri 3 Kostrad.

Selanjutnya, bersamaan dengan acara kenaikan pangkat prajurit Divisi Infanteri 3 Kostrad baik dari Perwira, Bintara dan Tamtama, saya berharap dengan kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya ini dapat dijadikan suatu momentum yang harus kita syukuri bersama karena kita masih diberikan kepercayaan dan kesempatan oleh Tuhan Yang Maha Esa untuk mengabdi kepada satuan kita tercinta.

Diakhir kegiatan dilaksanakan salam-salaman oleh semua prajurit yang telah mengikuti upacara tersebut, memberikan ucapan kepada prajurit yang pindah satuan dan yang telah naik pangkat. Dilanjutkan dengan kegiatan ramah tamah.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.