Prestasi Terbaik Perwira Pelatih Diraih Prajurit Yon Armed 6 Div 3 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Dua Perwira Perwakilan Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad meraih prestasi yang sangat membanggakan Batalyon Armed 6 Kostrad dengan meraih peringkat pertama dan kedua pada penutupan Pendidikan Perwira Pelatih Tahap II Kecabangan Armed Tahun 2022, bertempat di Pusdikarmed, Cimahi, Jawa Barat.

Hal tersebut disampaikan Komandan Batalyon Armed 6 Kostrad dalam rilis tertulisnya di markas Batalyon Armed 6 Kostrad. Minggu (23/10/2022).

Kedua prajurit yang meraih prestasi tersebut adalah peringkat pertama diraih oleh Letda Arm Panji Bagaskara Putra Bima, S. Tr.Han dan peringkat kedua diraih oleh Letda Arm Ananda Putra Vira Yudha, S. Tr.Han.

Sebuah kebanggaan dan kehormatan bagi Yonarmed 6 Kostrad atas tercapainya prestasi tersebut.

Prestasi tersebut merupakan salah satu bekal dalam mendukung tugas pokok Yonarmed 6 Divif 3 Kostrad ke depannya dan juga pembuktian bahwa Yonarmed 6 Kostrad merupakan satuan yang syarat akan prestasi.

Sementara itu, Danpusdikarmed yang diwakili Wadanpusdikarmed pada saat penutupan pendidikan menekankan bahwa ilmu yang telah peroleh dari Pusdikarmed untuk diterapkan di satuan masing-masing, sehingga satuan merasakan manfaat dari hasil pendidikan.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.