Suka Cita Masyarakat, Yonif Raider 323 Bagi Makanan Gratis

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kedatangan prajurit Yonif Raider 323 Kostrad disambut senyum bahagia oleh masyarakat, kehadiran prajurit Yonif Raider 323 tersebut dalam rangka berbagi nasi kotak makan siang kepada masyarakat di sekitar Jl Pejambon Gambir, Jakarta Pusat. Sabtu (22/10/2022).

Acara Bhakti Sosial ini dilaksanakan pembagian nasi kotak kepada masyarakat sekitar Markas Kostrad seperti tukang becak, petugas kebersihan, Pemulung yang mencari rezeki di sepanjang Jalan taman Pejambon.

Danyonif Raider 323 Kostrad Letkol Inf Triyono Hadiyanto, S.Sos menyampaikan, bahwa kegiatan bhakti sosial ini memang secara rutin kami lakukan setiap minggunya, sehingga dapat megoptimalkan hubungan dengan masyarakat sebagai mitra untuk mencapai kekuatan teritorial yang mantap dan dinamis.

“Pada Kesempatan kali ini Pasukan Yonif Raider 323/Buaya Putih yang sedang melaksanakan siaga dan Uji Petik Kemampuan Prajurit di Markas Kostrad menyempatkan waktunya untuk berbagai kepada masyarakat sekitar,” ujar Danyon.

Kegiatan ini dipimpin oleh Komandan Kompi Lettu Inf M Fikri, S.T.Han beserta 10 orang anggota, hal ini untuk meningkatkan rasa kepedulian kita kepada sesama dengan meringankan beban masyarakat di sekitar serta saling menghargai antar sesama, kegiatan ini sebagai wujud rasa syukur kita kepada sang pencipta,” tambahnya.

Fram
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.