Selamat HUT ke 63 Bupati Royke Roring

Spread the love

Jurnalline.com, Minahasa – Bupati Kabupaten Minahasa, Dr Ir Royke Octavian Roring M.Si merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke-63 tahun Senin, (10/10/2022) secara sederhana bertempat di Rumah Dinas.

Adapun Ibadah syukur HUT Orang Nomer 1 Kabupaten Minahasa ini, diawali dengan kunjungan dari para Pendeta termasuk Pdt. Gereja GMIM Imanuel Leilem kec.Sonder.

Selanjutnya, ibadah dilaksanakan bersama jajaran Pemkab di Rumah Dinas Bupati dipimpin Ketua BPMS GMIM, Pdt Dr Hein Arina.

Pada kesempatan Berbahagia tersebut Bupati ROR didampingi istri tercinta Dra. Fenny Roring Lumanauw, dan Ibunda Bupati Oma Fietje Roring Waani dengan memasang lilin angka ke 63 diatas kue ulang tahun.

Bupati Royke O.Roring bersama keluarga mengucapkan trimakasih atas semua ucapan, doa, dan harapan dari jajaran Pemerintahan Kabupaten Minahasa Baik secara langsung maupun melalui media sosial dengan menyertakan #hastag HUT Bupati Minahasa.

“Masyarakat dan seluruh jajaran juga turut ikut mendoakan orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini, agar senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Tuhan termasuk didalamnya Insan Pers.

(IskandarEffendy)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.