Taruna Tingkat III Satlat KJK 2022 Laksanakan Berbagai Kegiatan di Kota Bali

Spread the love

Jurnalline.com, AAL, Bali KJK – Setelah berlayar selama beberapa hari dari Australia dan kembali ke Indonesia tepatnya di Kota Bali, Taruna AAL tingkat III angkatan 69 yang tergabung dengan Satlat KJK TA. 2022 melaksanakan refresing dengan berolahraga bersama ABK KRI BSC dan segenap personel Lanal Denpasar serta Jalasenastri Lanal Denpasar, Rabu (12/10).

Banyak macam olah raga yang dimainkan namun diawali dengan pelaksanaan senam aerobik di halaman Lanal Denpasar dilanjutkan dengan bola volley, tenis lapangan, tenis meja, badminton dan futsal serta dilanjutkan dengan promosi di beberapa SMA Negeri di Bali.

Telah onboard dan bergabung di KRI BSC sebanyak 25 taruna AAL korps Marinir didampingi Wadanmen selaku Perwira Pendamping (Paping).

Pada sore harinya dilaksanakan pelepasan Kirap Kota start di halaman Kantor Perwakilan Bank Indonesia, Kota Denpasar, dengan memainkan Display Genderang Suling Gita Jala Taruna AAL yang merupakan rangkaian fase darat pelayaran operasi diplomasi muhibah duta bangsa Kartika Jala Krida Taruna AAL Angkatan 69 Tahun 2022 dengan finish di Monumen Bajra Sandhi dengan menempuh jarak kurang lebih 4 km.

Hadir dalam kegiatan kali ini Wagub Prov. Bali, Danlanal Denpasar beserta Ibu, Dansatban Koarmada II Kolonel Laut (P) Teguh Widodo, Kadepjas AAL Kolonel Laut (KH) Slamet Basuki, KPPM AAL Kolonel Laut (E) Ertawan Juliadi, pengurus Jalasenastri Cabang X Korcab V DJA II serta pejabat forkopimda setempat.

Permainan Genderang Suling Gita Jala Taruna dipimpin oleh Sermadatar (T) Muhammad Rizki Arya Nanda, Sermadatar (T) Rahul Naufal, Sermadatar (E) Muhammad Faizal dan Sermadatar (E/W) Sekar Ayu. Acara dilanjutkan dengan penyerahan hand buket oleh Perwakilan Taruna kepada Wagub Prov. Bali dan penyerahan cinderamata dari Wagub Prov. Bali kepada Perwakilan Taruna AAL dan diakhiri foto bersama.

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.