Tradisi Pelepasan dan Pemberian Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Yonkav 8 Narasinga Wiratama

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebagai upaya untuk menanamkan rasa kebanggaan dan penghormatan kepada personel yang akan pindah satuan, Prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad melaksanakan upacara tradisi pelepasan dan penyerahan piagam penghargaan kepada prajurit berprestasi Yonkav 8 Narasinga Wiratama yang dilaksanakan di Lapangan upacara Yonkav 8 Kostrad, Pasuruan. Senin (24/10/2022).

Dalam amanatnya, Danyonkav 8 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. menyampaikan bahwa pindah satuan bagian dari sistem pembinaan personel dalam rangka pengembangan kemampuan dan penyegaran tugas bagi yang bersangkutan. Saya atas nama pribadi dan mewakili satuan ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada prajurit yang melaksanakan pindah satuan atas pengorbanan, pengabdian, loyalitas dan dedikasi yang telah diberikan guna mendukung pelaksanaan tugas pokok Satuan ini.

Kemudian dengan menampilkan pemberian Piagam Penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi, Danyokav 8 NSW memotivasi kepada seluruh prajurit Yonkav 8/NSW/2 Kostrad agar meningkatkan semangat untuk mencetak prestasi-prestasi lagi disegala event yang diikuti.

Diakhir kegiatan upacara pindah satuan, Danyonkav 8 Kostrad Letkol Kav I Ketut Artha Negara, S.H. memberikan ucapan selamat dan piagam penghargaan kepada prajurit yang pindah satuan.

Fram
Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.