Wing Udara 1 Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Pelepasan Prajurit

Spread the love

Jurnalline.com, Sidoarjo Puspenerbal – Wing Udara 1 Puspenerbal melaksanakan acara pelepasan tugas prajurit Wing Udara 1 yang akan melaksanakan Mutasi sekaligus memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 Robiulawal 1444 H/ 2022 M di Gazebo Mako Wing Udara 1, Senin(10/10/2022).

Dalam sambutannya Komandan Wing Udara 1 Kolonel Laut (P) Dani Achanisundani, . menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan memberikan apresiasi kepada prajurit yang akan melaksanakan mutasi yang selama ini telah memberikan tenaga dan pikiran untuk Wing Udara 1. Dan juga sebagai pengingat kepada seluruh prajurit agar selalu siap ditempatkan dimana saja dan jadikan ilmu serta pengalaman dalam bertugas di Wing Udara 1 guna melaksanakan tugas kedepan.

Sebanyak 3 personel Wing Udara 1 yang akan melaksanakan pindah tugas diantaranya Mayor Laut (T) Sumarna yang sebelumnya menjabat sebagai Danronma Wing Udara 1, Mayor Laut (T) I Made Suradana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasidalitas Wing Udara 1 dan Sertu MPU Harun Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Bama Wing Udara 1.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Wing Udara 1 Puspenerbal juga mengucapkan selamat kepada prajurit yang mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. “Jadikan Kenaikan pangkat pemicu untuk lebih baik dalam bertugas” tegas Kolonel Laut (P) Dani Achnisundani.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an Uztad Riki Saputra dan mendengarkan ceramah agama yang disampaikan oleh Uztad Muhammad Kiflaini.

Turut hadir Pjs Wadan Wing Udara 1, Ibu Ketua Cabang 4 PG Puspenerbal, Perwira Staf Wing Udara 1, Para Komandan Skuadron, Ibu-ibu pengurus Cabang 4 dan seluruh prajurit Wing Udara 1 Puspenerbal.

#flynavy
#puspenerbal
#tnial
#jalesvevajayamahe #indonesiannavy
maritimjayaindonesiamaju#

Fram

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.